REVIEW PRODUK LARISSA (SILVER SERIES) : FACIAL FOAM & NIGHT CREAM

Hallo....

Mau buat postingan review Larissa ah.. heheh .. biar visitors blog makin banyak (modus 😅😆)

jadi gini.. di postingan sebelumnya saya sempat ngeluh kan kulit saya kering. Nah.. entah kenapa sejak tahun 2013 (pas mendekati mau maku pendadaran) kulit saya jadi jerawatan.. sampai sekarang 😂. Tapi sekarang mah sudah mendingan.

Saya sekarang pakai produk silver series larissa (untuk facial foam dan night cream).
u/ krim paginya saya pakai cream pagi larissa no 3 yg untuk kulit jerawatan.

sebelum kita mulai reviewnya ini dia penampakkan produknya :

Kiri : facial foam; kanan : night cream

ACNE FACIAL WASH (SILVER SERIES)
Harga : Rp 70.000,00
harganya memang 3x lipat lebih dari facial foam larissa yang green tea. Tp jangan khawatir.. harga memang mahal, tapi isi cukup banyak 😊 (100ml). Packagingnya pun juga lebih elegan. sabunnya ga bau wangi. Warnanya putih bening. 

Cara pakai :
Tekan wadahnya 1x. sebelumnya basuh wajah dulu. Kalau sudah oleskan busa sabun ke wajah.. pijat pelan. Kemudian bilas. pakai setelah mandi dan sebelum tidur.

Setelah pakai di wajah rasanya g kenceng. rasanya enteng dan bikin agak halus. Jerawat lumayan berkurang. 


ACNE NIGHT CREAM

Harga : Rp 100.000,00

Isinya 32gr. packagingnya juga elegan banget. Cara pakai lebih higienis karena modelnya ga colek, tpi tgl pencet tube nya. oiya.. kalau cream malam ini ga ribet. dipakainya sampain Pagi. Habis pakai kulit rasanya kenceng ;).

Cara pakai :
malam hari setelah cuci muka. Aplikasikan ke wajah dan leher sebelum tidur. Tidak dibilas (dibawa tidur sampai pagi).

Gitu dulu aja ya. Semoga bermanfaat ;)

- ines saraswati -



Comments

  1. Efeknya gmn kak? Sekarang masih pakai?

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo Nurul.. sory br sempet bales ya...

      kalau facial foamnya bikin kukot halus, lembab, dan enteng ( g kayak ketarik, karena biasanya kl pake facial foam yg green tea kdg kulit ketarik dan kering gt...)

      kl night creamnya cepet bgt kempesin jerawat. kl jerawat meradang, 2 hr bisa kempes dan kering. cm kl pakainya kebanyakkan, di kulit terasa agak panas.. 😊😊😊😊

      Delete
  2. Kak kn aku dapet acne night cream sama acne lotion, ini pemakaiannya gimana ya ? Apa acne night creamnya dulu, baru acne lotionnya atau gimana ya ? Trmksih

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai.. acne night cream nya dipakai dulu... trus di kasih acne lotion..

      Delete
    2. berarti acne night nya di tumpuk sama acne lotion ya kak?

      Delete
    3. iyaaa... pk night cream dl.. truz ditotol sm acne lotion bagian yg jerawatan..

      Delete
  3. Hai mbak aku mau nanya nie

    Menurut mbak silver series ini lebih bagus ndak ketimbang yg racikan biasa?


    Efeknya lebih bagus ndak mbak?


    Makasih sebelumnya mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. halooo...

      lebih bagus/ tidaknya itu relatif.. konsultasi ke dokternta saja 😊

      Delete
  4. Hai mbak aku mau nanya nie

    Menurut mbak silver series ini lebih bagus ndak ketimbang cream malem racikan biasa

    Makasih mbak

    ReplyDelete
  5. Hi dear, slm kenal, aku jg pke larissa nih,udah skitar 1 th an pke greentea series, dc no 3, nc no 2, bedak tabur, sunblock. Aku mau nanya nih kn aku pke nc no 2 tp kn 2 jam hrs dhapus, nah kn aku sering ketiduran jd wkt kmrn aku k larissa coba bli silver series rejuvenating night creamnya, itu km udh g pke yg krim mlm no 3 lgsg pk krim mlm yg silver series gt apa ttp pke nc reguler trs 2 jm dihapus br pke silver seriesnya smp pg gt? Trs mnrt km enakan pk nc yg 2 jm ap yg silver series ini? Kok ak pk 3 hr mlh agak kusam y? Thanks infonya dear.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai ... kl aku cuma pakai yg silver... cm tergantung jg dr dokter rekomennya kaya gimana.

      sama aja sih.. cm yg sikver series bikin kulit adem. pagunya agak glowing gt kl habis cuci muka. 😊😊.

      kusam mungkin krn pakainya kebanyakkan. kata dokternya cuci mukanya sebelum kna sinar matahari (yg silver). kl pakai yg nc biasa jangan lbh dr 2 jam.

      Delete
    2. Mbak ines. Aku mau jual silver series acne day cream, night cream, dan facial wash nya.
      Berminat gak mbak?
      Kondisi 90% semuanya. Masih banyak bgt
      Aku jual soalnya di aku ternyata gak terlalu cocok.
      3 barang itu aku jual 150.
      Kalau berminat boleh bales komen aku atau email in aku mbak di syifazulni@gmail.com

      Delete
  6. Beli Acne night cream nya harus pakai resep dokter nggak kak?

    ReplyDelete
  7. Beli acne night cream nya tanpa resep dokter boleh nggak kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai.. waktu itu belinya atas rekomendasi dokternya sih.

      Delete
  8. Untuk NC nya takarannya berapa ya per pemakaian? sekali pencet jugakah? terimakasih :)

    ReplyDelete
  9. Kak.Efeknya jg bsa ngilangin bekas jerawat gk yah? Yg night creamnya Kak. Mohon jawaban.a
    Makasih 😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. jerawat lebih cepet keringnya. kl bekanya g langsung ilang.. butuh waktu. tp okelah..

      Delete
  10. Halo mbak, aku mau nanya nih. Masih bingung sama penggunaan produknya larisa,soalnya ini pertama kali pake. Aku disarankan sama dokter pake yg rejunevation night cream. Pake nya cuman 2 jam atau sampai pagi ya. Makasih��

    ReplyDelete
  11. Halo mbak, saya mau nanya nih soal produknya larisa. Aku masih bingung jg ini pertama kali pake. Aku disaran dokter pake yg rejunevation night cream. Itu pakenya hanya 2 jam atau sampe pagi ya. Makasih 😀

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai mbak, ini aku ada produknya silver yang udah ngga kepake, kali aja mbak mau gantiin.

      Delete
  12. mba bukannya acne facial washnya dipake sblum mandi???

    ReplyDelete
  13. Oya mbk mau tanya.. hbis perawatan dibawain acne facial wash, acne 2 ini 1 facial cleanser, acne night cream,acne lotion dan racikan m6 sama P3, urutan pakainya gmna ya? Bingung bgt nih, udah dijelasin sih tp lupa

    ReplyDelete
  14. Mbak sebelumnya salam kenal ya, aku pengguna larissa. Ini ada produkku yang masih ada ngga kepake, sekitar 90% jadi masih banyak. Apa mbak mau gantiin? Ada 1. Acne day cream dan rejuvenation night cream (kemasan silver); 2. Facial toner, facial cleanser, dan facial wash (green tea); 3. Face tonic brightening; sama 4. Face powder white. Tolong direspon ya mbak, makasih.

    ReplyDelete
  15. Mbak sebelumnya salam kenal ya, aku pengguna larissa. Ini ada produkku yang masih ada ngga kepake, sekitar 90% jadi masih banyak. Apa mbak mau gantiin? Ada 1. Acne day cream dan rejuvenation night cream (kemasan silver); 2. Facial toner, facial cleanser, dan facial wash (green tea); 3. Face tonic brightening; sama 4. Face powder white. Tolong direspon ya mbak, makasih.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts